Sunday, April 8, 2012

Kosmetik Saat Hamil


Kosmetik Saat Hamil apakah aman ? banyak sekali terjadi salah persepsi diantara kita tentang penggunaan Kosmetik Saat Hamil. Ada yang beranggapan bahwa memakai Kosmetik Saat Hamil berbahaya, namun apakah benar memakai Kosmetik Saat Hamil Berbahaya ? berikut keterangan nya.


Kehamilan adalah tidak ada hambatan bagi perempuan untuk tetap cantik dengan kosmetik. Pastikan pilihan kosmetik aman. Jenis produk kosmetik dan tingkat keamanan untuk penggunaan wanita hamil (bumil).

1. Lipstik.
Lipstik membantu mencerahkan tampilan tidak pucat. Umumnya, lipstik mengandung pengawet dan pewarna dalam jumlah terbatas, sehingga cukup aman jika wanita hamil sengaja untuk menjilat dan menelan sedikit, karena ke bibir untuk melembabkan. Untuk amannya, pilihlah lipstik yang terbuat dari bahan alami. Untuk mengurangi bibir pecah-pecah, ibu hamil juga dapat menggunakan pelembab bibir secara teratur.

2. Parfum.
Selama kulit alergi dan Anda merasa aroma segar, tidak boleh parfim disemprotkan. Namun, jika wanita hamil tiba-tiba sensitif terhadap parfum digunakan sebelumnya (wanita hamil merasa pusing dan bahkan mual), hindari penggunaan hiperbola. Tidak semprot yang baik pada leher yang sebenarnya dekat dengan indera penciuman. Jika perlu, bukan parfum dengan aroma lain.

3. Krim pemutih wajah.
Potensi untuk kehamilan, ibu rutin penggunaan krim pemutih. Tapi ketika dua entitas harus menggunakan pemutih krim sementara ditunda, tapi ibu punya bintik hitam di sekitar wajah. Ada beberapa produk pemutih yang terbuat dari merkuri yang dapat membahayakan janin. Jika masih ragu, hubungi dokter.

4. Cat rambut.
Salah satu cara untuk mengubah penampilan untuk terlihat "hold" adalah untuk melukis potret dirinya. Ada produk yang terbuat dari pewarna rambut alami yang umum digunakan oleh wanita hamil. Tetapi sekali lagi, pertama berkonsultasi dengan dokter dan melakukan pengecatan setelah trimester kedua. Perhatikan juga aturan hidup seperti itu.

5. Jerawat pengobatan.
Faktor hormonal sering menyebabkan jerawat pada wanita hamil. Meskipun demikian, penggunaan obat jerawat yang dijual di pasar dihindari, setidaknya sampai usia empat bulan rahim. Jika kehadiran jerawat sangat mengganggu, sebaiknya ibu berkonsultasi dengan dokter kulit untuk obat jerawat yang aman untuk ibu hamil untuk mendapatkan. Untuk produksi minyak dan penyumbatan dari sebaceous yang menyebabkan jerawat untuk mengurangi ibu hamil juga dapat menggunakan pembersih wajah khusus atau sabun secara teratur pagi dan sore.

6. Hair removal produk.
Faktor hormonal seperti dua entitas terkadang menyebabkan rambut atau rambut tipis tumbuh di kaki atau tangan, ibu hamil, bahkan di daerah bibir atas seperti kumis. Ada beberapa produk penghapusan beberapa rambut di pasar, tapi zat kimia umumnya mengandung tidak boleh digunakan selama kehamilan. Cara konvensional, seperti geser, dianjurkan karena jauh lebih aman.

7. Gigi whitening.
Bagaimana dengan produk pemutih gigi? Bahan kimia pada produk pemutihan gigi (dalam bentuk strip atau cair) dapat diharapkan untuk menembus gusi dan pembuluh darah dan akhirnya ke janin. Oleh karena itu, penggunaan agen pemutihan sementara gigi untuk mencegah, jika perlu, pasta gigi yang mengandung pemutih akan lebih aman.

8. Perawatan rambut.
Salah satunya adalah dengan mengubah tampilan rambut keriting atau lurus. Pengobatan selama kehamilan ditunda lupa bahan dasar untuk kedua proses ini cukup keras. Jika Anda ingin melihat dengan gaya rambut yang berbeda, mintalah penata rambut Anda di salon untuk meniup rambut lurus atau keriting. Dijamin menambahkan terlihat chic.

0 comments: