Thursday, December 29, 2011

Minyak Zaitun Yang Ajaib

Minyak Zaitun Yang Ajaib- Bagi orang Yunani, zaitun merupakan simbol berharga bagi bangsawan serta perdamaian. Tetapi lebih dari itu, mereka tahu keajaiban yang terkandung di dalamnya, yang membuat mereka tak pernah memberikannya ke yang lain.

Minyak zaitun memiliki banyak khasiat, selain dapat menjaga kadar kolesterol, juga sebagai pengontrol gula dalam darah. Ini adalah salah satu minyak yang paling mudah dicerna. Sirami di atas beberapa sayuran atau celupkan sepotong roti gandum di beberapa bagiannya lalu nikmati sebagai camilan, Kamis (29/12).

Selain itu, bisa juga dinikmati dengan menambahkan ke hidangan pedas atau makanan asam. Coba tambahkan minyak zaitun saat membuat saus. Buatlah campuran minyak zaitun dengan bawang, rempah-rempah dan bawang putih untuk saus pasta. Untuk dapatkan rasa asin sensasional pada masakan daging Anda, Anda bisa menggunakan jenis minyak ini. Karena minyak zaitun bisa menjadi penetrasi yang lebih baik dari rasa tersebut.

Untuk menumis atau menggoreng, yang terbaik gunakan kombinasi ekstra asli dan minyak zaitun secara teratur. Tambahkan rasa dengan menggunakan minyak zaitun melalui suntikan daun herbal kering. Baiknya, simpan di tempat sejuk dan gelap dengan wadah tertutup rapat. Menjaga minyak zaitun di lemari es, bisa membuatnya tebal.
Powered By Crystal X dan Acai plus

0 comments: