Friday, January 6, 2012

Merawat Kulit Berminyak

Merawat Kulit Berminyak - Memiliki kulit berminyak dapat mengganggu, tapi sebelum Anda mulai resah, ingat besarnya keuntungan-kulit berminyak biasanya tetap muda lagi dan keriput ditetapkan dalam lama kemudian dibandingkan dengan kulit normal atau kering.

Sisi lain adalah bahwa itu adalah rentan terhadap jerawat, menarik kotoran dan kotoran, perlu dicuci lebih sering, dan tentu saja, masalah yang Anda kutip-make-up tidak duduk dengan baik dan cenderung untuk menjalankan. Tapi Anda bisa belajar bagaimana menerapkan make-up untuk alamat khusus masalah ini. Hanya menjaga hal berikut dalam pikiran:

1. Berinvestasi dalam berbagai perawatan kulit berkualitas baik yang mengontrol minyak dan ikuti pembersihan, toning, pelembab rejimen teratur. Merek kualitas yang paling baik memiliki berbagai minyak kontrol yang ditawarkan.

2. Sebelum menerapkan make-up, pastikan Anda menggunakan primer matte. Hal ini akan mengeringkan permukaan kulit. Kemudian, gunakan sebuah yayasan bebas minyak yang tidak dapat dipindahtangankan.

Seperti untuk bedak wajah Anda, Anda tidak perlu menggunakan sama sekali. Sebaliknya, kertas isap tetap berguna dan menggunakannya untuk menyeka wajah dan leher Anda sesering yang Anda butuhkan untuk melalui hari. Satu-satunya jenis bedak dapat Anda gunakan sebagai add-on adalah 'touch-up bedak' atau 'bubuk Blot'. Ini tidak memiliki bedak di dalamnya, sehingga tidak akan meninggalkan Anda cari kapur atau tambal sulam. Itu hanya akan menyerap minyak yang berlebih.

Langkah-langkah ini akan membantu make-up Anda lebih lama dan membuat Anda terlihat segar sepanjang hari.

0 comments: