Monday, November 14, 2011

'Lolos 15 Besar Miss World Bukan Pencapaian Terbesar Saya'

MESKI berhasil menorehkan prestasi gemilang di Miss World, Astrid Ellena menganggap hal tersebut bukan pencapaian terbesarnya. Apa pasal?

Ketika nama Indonesia disebut dalam ajang internasional sekelas Miss World tentu menjadi sebuah kebanggaan. Apalagi, sangat jarang dalam kontes kecantikan berkelas dunia, nama Indonesia berhasil menembus jajaran finalis.

Namun pada perhelatan Miss World 2011 kemarin ternyata Astrid Ellena berhasil membuktikan hal yang tak biasa. Pasalnya, gadis  penyuka traveling tersebut berhasil mencetak rekor dengan masuk sebagai finalis dalam babak 15 besar.

Bagi semua orang yang melihatnya tentu hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Tapi bagi Ellen, sapaan akrabnya hal itu bukanlah sebuah pencapaian terbesar.

“Kalau dibilang sebuah pencapaian besar pastinya iya. Tapi kalau terbesar mungkin tidak,” tuturnya kepada okezone yang menemuinya di sela-sela syuting “filler” Miss Indonesia 2012 di TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Bagi dara berusia 21 tahun tersebut, terpilih menjadi Miss Indonesia atau berada di perhelatan Miss World sama besarnya dan juga rasa kebanggaannya.

“Saya bangga dan senang bisa pulang tidak dengan tangan kosong tapi membanggakan Indonesia. Bagi saya itu sebuah kebanggaan. Saya bahagia sekali dengan prestasi tersebut,” imbuhnya. (tty)

0 comments: