Wednesday, November 16, 2011

Astrid Ellena : Saya Tidak Suka Setengah-setengah

MISS Indonesia 2011, Astrid Ellena tidak suka dengan hal yang setengah-setengah ketika melakukan sesuatu. Benarkah?
Totalitas menjadi kunci kesuksesan seseorang dalam menjalankan sebuah hal. Ketika aktifitas yang dijalani dilakukan sepenuh hati maka kesuksesan pun menghampiri. Dan paham itulah yang dianut Astrid Ellena atau akrab disapa Ellen.
Gadis berkulit putih dengan tinggi  badan 170 cm tersebut mengaku dirinya tidak pernah melakukan sesuatu hal dengan setengah hati alias “nanggung”.
“Dari dulu memang sudah terbiasa kalau ikut sebuah kegiatan selalu 100 persen, “ bebernya kepada okezone yang menemuinya di sela-sela syuting “filler” Miss Indonesia 2012 di TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.
Karena terbiasa, perilaku itu pun terbawa hingga dirinya tumbuh dewasa dan melakoni berbagai hal. “Saya tidak suka jika melakukan kegiatan hanya ikut-ikutan saja. Kalau ikut sesuatu ya harus 100 persen. Jangan setengah-setengah,” tambahnya,
Meski menjalani sesuatu kegiatan secara total, sebaiknya seseorang jangan mengharapkan hasilnya secara berlebihan. “Menyoal hasil bukan ditangan kita, tapi di tangan Yang di Atas. Sebisa mungkin tugas kita hanya berusaha. Urusan 100 persen yang kita lakukan mari kita serahkan sama Tuhan,” tutupnya.
(tty)

0 comments: