Monday, November 14, 2011

Astrid Ellena : Saya Tidak Ingin Hadiah Apapun

BERHASIL mencetak prestasi membanggakan, Astrid Ellena mengaku tak inginkan hadiah apapun dari orang tercinta. Benarkah?
Sebuah prestasi mengagumkan sempat ditorehkan Astrid Ellena saat mengikuti ajang Miss World 2011. Dara berusia 21 tahun tersebut berhasl menembus 15 besar finalis Miss World berkat jalur fast track “Beauty with a purpose”.
Pencapaian ini merupakan tonggak baru bagi sejarah Miss Indonesia, yang membuktikan bahwa Indonesia bisa bersaing dengan negara-negara luar. Sebagai prestasi bersejarah, kebahagiaan tercipta bagi pendukung setia dan orang-orang terdekat wanita yang akrab disapa Ellen itu.
Sebagai luapan kegembiraan atas pencapaian tersebut, Ellen mendapatkan tawaran hadiah menarik. Uiknya, hadiah yang akan diberikan bisa disorder langsung berdasarkan keinginan Ellen.
Lantas, hadiah apa yang didambakan mahasiswi Universitas Pelita Harapan tersebut?
"Tidak ada hadiah khusus dan saya pun juga tidak mengharapkan apapun," ujarnya ketika ditemui okezone di sela-sela syuting filler Miss Indonesia 2012 di TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.
Ketika disinggung soal ayahnya, DR Frederich Yunadi SH LL M yang ingin memberikan tawaran hadiah pada Ellen, dia menanggapinya dengan ramah.
“Tidak perlulah. Sepertinya sudah tercukupi semuanya,”  katanya bijak.
(tty)

0 comments: