Sunday, November 13, 2011

2 Hari Dibuka, Tiket JFW 2012 Ludes

MINAT masyarakat metropolitan terhadap dunia mode kian meningkat. Hal itu terlihat dari tingginya animo masyarakat menikmati pergelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2012.
Untuk keempat kalinya, perhelatan fesyen akbar JFW digelar. Ajang yang menjadi wahana untuk menunjukkan arahan mode terkini tersebut kembali menampilkan puluhan desainer dan koleksi terbaru mereka. Tahun ini, lebih dari 50 show dan 180 desainer ambil bagian.
Kemegahannya tentu menarik minat para pencinta dan penikmat mode. Apalagi, keinginan masyarakat Ibu Kota untuk terlibat dan memelajari tren fesyen terkini semakin tinggi. Tak  heran, baru dua hari dibuka online pada 30 Oktober 2011, tiket JFW 2012 langsung ludes diburu.
Apalagi, tiket yang ditawarkan lewat situs resmi Jakartafashionweek.co.id tersebut secara gratis bisa didapatkan kalangan umum. Antusias masyarakat untuk mendapatkan tiket pun semakin tinggi.
“Tiket JFW memang tidak kami perjualbelikan dan hanya bisa di dapat melalui website atau undangan berbentuk print untuk beberapa show khusus. Namun, sebagian besar undangan dapat diperoleh melalui website dan diungguh lewat akses e-ticketing. Bahkan, sejak dibuka 30 Oktober kemarin, dua hari kemudian langsung habis,” tutur Lenni Tedja selaku Direktur JFW 2012 dalam konferensi pers JFW di Pacific Place Mal, Jakarta, Sabtu (12/11).
Dilanjutkannya, antusias masyarakat terhadap event JFW memang sangat besar. Hal tersebut terlihat dari minat masyarakat terhadap tiket sesi show yang disediakan pihak penyelenggara. Menariknya, dari ribuan pengunjung yang hadir, penonton berasal dari berbagai kalangan, baik pelaku industri fesyen hingga mahasiswa yang menekuni studi fesyen.
“Pengunjung  JFW sangat bervariasi. Ada kalangan retailer, desainer muda hingga fashion school,” tutupnya.
(tty)

0 comments: